Type Here to Get Search Results !

Karena Covid-19, Sekwan Sebut Open House Rumah Dinas Pimpinan DPRD Tidak Digelar

Foto: Sekretaris DPRD H. Radius Akima.
BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Pimpinan DPRD tidak menggelar Open House di Rumah Dinas DPRD, Jumat (14/05/2021). 

Radius Akima selaku Sekretaris DPRD mengatakan, pelarangan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Mendagri Nomor: 800/2784/SJ tentang larangan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan dan kegiatan open house/halal bihalal pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah/Tahun 2021. 

"Di Hari Raya Idul Fitri ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bengkalis, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya peningkatan kasus penularan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis," kata Radius. 

Radius menambahkan, berdasarkan catatan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 setempat, jumlah kematian Covid di Kabupaten Bengkalis meningkat tajam, ini perlu kita antisipasi bersama agar kasus ini tidak bertambah.

Menurutnya, partisipasi aktif semua pihak penting untuk melaksanakan anjuran dari pemerintah sebagai upaya penanggulangan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

 Walau silaturahmi tidak dapat dilakukan secara langsung, masyarakat masih bisa melakukannya melalui daring.(Red/Pas)
Baca Juga

Below Post Ad