Type Here to Get Search Results !

Jadi Khatib Mesjid Arafah Duri, Sanusi: Tetap Jaga Kesehatan dan Keluarga dengan Mematuhi Anjuran Pemerintah

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi Saat Menjadi Khatib Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Di Masjid Besar Arafah Duri.
MANDAU (AktualBersuara.Com) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi yang merupakan legislator PKS asal Bathin Solapan mendapat amanah sebagai Khatib Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M di Masjid Besar Arafah Duri, Kamis (13/05/2021).

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah ini menuturkan, lewat momentum Idul Fitri mari kita raih nilai - nilai kebaikan dengan tetap menjaga kesehatan.

"Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberi kesehatan untuk melangkahkan kaki di masjid Arafah ini untuk mengikuti Ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SWT," kata Sanusi.

Lanjutnya, kita telah berhasil menunaikan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan, kita wajib bergembira walau kita sekarang ini dihadapi dengan wabah Corona, namun kita tetap harus menjaga kesehatan kita dan keluarga kita dengan mematuhi anjuran Pemerintah.

Menurutnya mengikuti anjuran pemerintah atau pemimpin diantara kita merupakan serangkaian ketaatan kepada Allah dan Rasul sebagaimana dijelaskan didalam Firman Allah dalam surah An Nisa':59, "Hai orang orang yang beriman taatlah kamu kepada Allah, taatlah kepada Rasul dan pemimpin diantara kalian".

"Mari jadikan Pandemi ini sebagai pendidikan moral bagi kita semua untuk selalu meningkatkan ketaatan kita kepada Allah, menjaga hubungan baik dengan sesama serta mengajak kepada kebaikan," ungkapnya.

"Doa kita bersama, di hari Raya Idul Fitri ini kita berharap wabah Corona ini segera berakhir, mari tetap bersabar untuk kebaikan bersama dan kita terbebas dari wabah virus ini demi kebaikan untuk keluarga tercinta, masyarakat dan negara," tuturnya.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad