Type Here to Get Search Results !

Bulan Ramadan, DLCC Duri Berbagi Santunan ke Warga yang Membutuhkan

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - 10 hari menjelang hari raya idul fitri 1442 Hijriah, Team Duri Land Cruiser Club (DLCC) sambangi fakir miskin dan kaum dhuafa di beberapa titik di wilayah Duri sekitarnya. 

Melewati jalan yang penuh lumpur di perkebunan sawit cuaca yang hujan lebat tidak mengurungkan niat dari team DLCC Ingin berbagai kepada sesama di bulan Ramadhan pada tahu ini. 

Sebanyak 198 Sembako, santun dan zakat mal yang sudah di persiapkan langsung di bagikan kepada warga yang membutuhkan di desa Simpang Padang tepatnya di Panti Asuhan Sayang Omak, di lanjut ke KUD Kelurahan Kematang Pudu, dua titik di Desa Bulu Apo, dan jalan Wonosobo Kelurahan Talang Mandi memberi santunan kepada anak yang mengidap kanker. 
"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahu kita lakukan,"ucap Ketua Bidang Sosial David Tamrin dan C. Saragi mewakili Ketua DLCC Darmizal kepada awak media, Minggu (02/05) sore. 

Ia mengatakan Bansos ini kita lakukan untuk membantu warga yang kurang mampu dan anak yatim di bulan Ramadhan, apa lagi di masa pandemi covid-19. 

Kita berharap dengan bansos, santunan dan zakat mal yang kita bagikan saat ini dapat meringankan beban warga kurang mampu, dan dapat membantu anak- anak yatim di lebaran tahun ini. 

Sementara itu bansos santunan dan zakat mal yang kita bagikan ini hasil dari sumbang anggota DLCC. Semoga keberadaan DLCC dapat dirasakan di tengah-tengah Masyarakat."Ujar David. 

Kegiatan Bansos yang di pimpin Langsung oleh Ketua DLCC H. Darmizal  dan beberapa pengurus DLCC yang di mulai dari pukul 10.00 wib hingga pukul 17.30 wib berjalan lancar, seluruh Sembako, santunan dan zakat mal dapat di salurkan kepada  masyarakat yang membutuhkan.(Red/Brt)


Baca Juga

Below Post Ad