Type Here to Get Search Results !

Anggota DPRD H. Siantar Buka Puasa Bersama Dengan Tim dan Awak Media

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Mandau H. Siantar menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama tim pemenangannya dan juga bersama awak media, Sabtu (01/05/21) di Pondok Biru jalan Hangtuah Duri.

Puluhan yang hadir dari tim kemenangan H. Siantar, Tokoh Masyarakat, awak media dan tamu undangan Lainnya. Undangan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, hadir memenuhi undangan H. Siantar yang juga Anggota Komisi I DPRD Bengkalis dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis.
Pria yang akrab disapa Pak Haji Siantar ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini adalah kewajiban.

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dengan Bapak-bapak dan Ibu-ibu adalah sesuatu keharusan," kata H. Siantar.

Dikatakannya, Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang dulunya sudah berjuang dan berkorban untuk kemenangan H. Siantar. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi Anggota DPRD Bengkalis, sebuah kehormatan baginya.

Ia pun mengajak Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk mendukung program Pemkab Bengkalis kerena kemajuan itu tergantung Bupati, walaupun ada 45 anggota DPRD Bengkalis jika satu orang Bupati tidak setuju apa yang kita inginkan tidak akan terlaksana.
Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustadz Moh Zahid, makan dan foto bersama dengan Team Kemenangan H Siantar, Tokoh Masyarakat, awak media dan tamu undangan lainnya.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad