Type Here to Get Search Results !

Reses Di Kelurahan Babussalam dan Balik Alam, Ini Aspirasi Warga Kepada Kharul Umam

DURI (AktualBersuara.com) - Di pagi hari Sabtu (3/4/2021) bertempat di Jalan Kesehatan Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC, M.E, Sy kembali menggelar acara resesnya dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil 4). 

Dalam reses tersebut, Raja Subardi DPRA PKS Kelurahan Babussalam, Ketua RT dan warga setempat yang memadati acara reses itu. Dalam acara reses yang digelar ini, protokol kesehatan Covid-19 diterapkan. 
Hal ini merupakan prosedur yang telah dilakukan dimana pun kegiatan reses H. Khairul Umam LC, M.E, Sy. 

Dalam reses yang digelar itu, ada beberapa poin aspirasi yang dicatat oleh media ini saat melakukan liputan. Beberapa aspirasi itu antara lain, terkait zonasi pendaftaran siswa baru, insfratruktur, dan peningkatan rumah ibadah. 
Atas sejumlah aspirasi masyarakat yang diterimanya, ini penjelasan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc,M.E,Sy. 

"Sejumlah pembangunan infrastruktur sekarang sudah direncanakan bersama pimpinan daerah dan DPRD. 

Usulan yang berangkat dari masyarakat melalui Musrenbang desa dan kelurahan, menjadi salah usulan yang dibahas di DPRD. 
Terkait usulan masyarakat yang lainnya, tentunya ini menjadi catatan dan prioritas kita juga. Namun semuanya butuh mekanisme dan proses yang tentunya sudah menjadi acuan.,"jelas Khairul Umam kepada konstituennya. 
Acara yang berjalan lebih kurang dua jam tersebut, diakhiri dengan sesi foto bersama. Harapan dan usulan masyarakat yang ada didalam reses tersebut, menjadi catatan tersendiri bagi H. Khairul Umam Lc M.E Sy. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad