Type Here to Get Search Results !

Reses di Dapilnya, Khairul Umam Tampung dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

DURI (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam Lc, M.E.Sy kembali menjemput aspirasi masyarakat. 

Agenda reses tersebut sebagai salah satu upaya wakil rakyat ini dalam mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di dapilnya Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (2/4/21). 
Dalam reses tersebut masyarakat konstituennya tampak antusias dalam menyampaikan keinginannya untuk kemajuan daerah. Ketua DPRD Bengkalis ini pun menyambut baik, ia akan berupaya yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat. 

"Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, lewat reses inilah aspirasi masyarakat dijemput," kata Khairul Umam. 
Dalam agenda resesnya kali ini, Politisi PKS ini bercengkrama dengan masyarakat di Kelurahan Air Jamban dan Kelurahan Pematang Pudu. 

Dalam kesempatan itu, masyarakat dominan mengusulkan tentang pembangunan infrastruktur. 
Namun di samping itu, seorang warga, Junaidi Rida mengusulkan agar tenaga kerja lokal Bengkalis dapat diperhatikan. Dia ingin, anak-anak tempatan dapat bekerja di negeri sendiri. 

Hal itu pun disambut baik Ketua DPRD ini, ia akan mengupayakan aspirasi masyarakat tersebut terealisasi demi kesejahteraan masyarakat. 

Namun saat ini, usulan dan aspirasi warga tersebut ditampung dahulu dan akan dibahas bersama anggota DPRD lain dan juga pemerintah Kabupaten Bengkalis.(Red/Pas)
Baca Juga

Below Post Ad