-->
Type Here to Get Search Results !

Jelang Ramadan, Harga Bahan Pokok di Pekanbaru masih Stabil

FOTO: Pedagang bahan-bahan pokok di Pasar Tradisional Pekanbaru.
PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Dua pekan menjelang bulan suci Ramadan, ketersediaan sejumlah bahan pokok di pasar tradisional yang berada di kota Pekanbaru, Riau masih relatif stabil.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru mendata belum ada mengalami kenaikan yang signifikan. Petugas terus memantau perkembangan bahan-bahan pokok dan kebutuhan masyarakat.

Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut menyebutkan, harga bahan pokok di pasaran saat ini masih naik turun atau fluktuatif.

"Dari pantauan kita masih fluktuatif. Masih dalam batasan yang normal," kata Ingot.

Selain itu, mengenai ketersediaan bahan pokok saat ini masih mencukupi kebutuhan masyarakat.

Bahan pokok yang didatangkan dari luar Kota Pekanbaru seperti beras, sayur, cabai dan bawang masih berjalan lancar tanpa kendala.

Menurutnya belum ada pembatasan pasokan yang didatangkan jelang bulan Ramadan ini. Pihaknya juga bakal menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan menjelang Ramadan ini.

"Kita rapat bersama kementerian dan OPD terkait tingkat Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Nanti disitu kita dapat lebih tajamlah untuk membahas ketersediaan bahan pokok ini," jelasnya. (Red/Pas)
Baca Juga