-->
Type Here to Get Search Results !

Wisuda Pertama Rumah Tahfidz Masjid Al Hidayah Diikuti 23 Orang

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sebanyak 23 orang siswa Rumah Tahfidz Masjid Al-Hidayah diwisuda, Minggu (28/3). 23 orang Tahfidz tersebut, sebanyak 4 orang Juz 29 dan 19 orang Juz 30. Ini merupakan wisuda angkatan pertama, dan digelar disalah satu hotel di Kota Duri. 

Hadir dalam kegiatan itu, camat Mandau yang diwakili Kasi Kesosbud, Yoan Dema didampingi Kasi PMD, Rudi Hartono dan para orang tua siswa. 

Yoan Dema dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi kegiatan Wisuda Tahfidz Al Qur’an oleh Rumah Tahfidz Masjid Al Hidayah. Ia berharap, kegiatan ini terus diadakan dan  meningkat dari waktu ke waktu. 

“Kami mengharapkan, semoga dengan adanya wisuda ini akan menambah minat baca dan membumikan Al Qur’an di Negeri Junjungan Bengkalis ini, khususnya Kecamatan Mandau,” ujar Yoan Dema. 

“Kepada adik-adik kita, janganlah merasa puas dengan apa yang telah kita dapatkan pada hari ini, teruslah belajar dan berlatih dengan Ustadz dan Ustadzah, ikuti petunjuk dan arahan dari mereka,” pungkas Yoan Dema. 

Pada akhir sambutannya, Yoan Dema mengimbau kepada hadirin dan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri pada masa pandemi Covid-19 ini. Selain juga menjaga kebersihan lingkungan serta selalu mematuhi protokol kesehatan. 

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengimbau kepada seluruh masyarakat dan para tamu undangan semuanya untuk tetap menjaga Kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker karena kita masih berada pada masa pandemi covid-19,” tutup Kasi Kesosbud Yoan Dema. (Red/Brt)
Baca Juga