Type Here to Get Search Results !

Tabrak Tronton, Pengendara Motor Tewas

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Edi Nawer Putra (26) Asisten Operator FOD 5, Detp FOD, PT. Grand Kartech Tbk meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak bemper belakang truk tronton yang dikemudikan Is, di dekat lampu merah  Pokok Jengkol, Kota Duri, sementara Efrizal asisten Operator FOD 5, Dept FOD, PT. Grand Kartech Tbk yang dibonceng mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, peristiwa naas yang menimpah Edi Nawer Putra (meninggal dunia) ketika Kamis (25/3) malam, sekitar pukul 19.00 WIB, membonceng Efrizal melaju dengan sepeda motor matic BM 5071 DV  dari arah Pekanbaru menuju Duri (pusat kota). Saat itu, depan korban melaju searah sebuah truk tronton pengangkut kayu balak BK 8243 VP yang dikemudikan Is (43).

Awalnya, truk tronton dalam kondisi tanpa muatan itu melaju dengan kecepatan tinggi menuju pusat kota Duri. Demikian juga dengan korban yang mengiringi dari jarak yang cukup dekat.

Ketika sampai di dekat lampu merah  Pokok Jengkol, Kota Duri, Ia mendadak menurunkan kecepatan truknya, karena didepannya ada sebuah truk lain yang melaju pelan.

Ketika Is menurunkan kecepatan secara mendadak, korban yang tengah mengiringi dengan kecepatan tinggi diduga tak melihat. Korban baru tahu setelah jaraknya begitu dekat. Akibatnya, roda depan dan kepada korban mengantam bemper truk tronton yang dikemudikan Is.

Kerasnya benturan menimbulkan suara yang mengejutkan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Hanya dalam beberapa menit, TKP sudah dipenuhi warga, dan mendapatkan kedua korban bersimbah darah. Warga kemudian menghubungi unit laka Polres Bengkalis.

Tim unit Laka Polres Bengkalis yang sampai beberapa menit kemudian, langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Namun, naas. Edi Nawer Putra meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara Efrizal yang mengalami luka ringan dirawat.

"Dia (Edi Nawer Putra) ngebut nggak menjaga jarak iring dengan truk tronton didepannya. Truk tronton ngerem, karena didepannya ada mobil berjalan pelan-pelan," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian, Jum'at (26/03/21). (Red/pas)
Baca Juga

Below Post Ad