Type Here to Get Search Results !

Resmikan Mushola Al-Ikhlas, Gubri Ajak Masyarakat Makmurkan Mushola

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Resmikan Mushola Al-Ikhlas di Kelurahan Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (12/03/21).

Saat memberikan sambutan, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa pembangunan Mushola Al-Ikhlas yang diresmikan merupakan ikhtiar dari Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed dan awal perencanaan pembangunan Mushola Al-Ikhlas tersebut juga ia ikut serta sehingga kisah pembangunan tersebut ia mengtahui.

"Mengharapkan rida Allah SWT dan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Mushola Al-Ikhlas secara resmi sudah bisa dimanfaatkan hari ini," kata Syamsuar.

Ia berharap Mushola yang sudah kita resmikan bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam beribadah.

"Insyaallah Mushola ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya menjadi kebahagiaan bagi masyarakat karena posisi Musala ini juga jauh dari Masjid atau Mushola lainnya," ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk membangun Mushola tidaklah sulit tetapi yang sulit yaitu bagaimana mengisi Mushola, memakmurkan Mushola agar sesuai apa yang diharapkan.

"Jadi mari kita manfaatkan Mushola ini dengan sebaik baiknya tak hanya untuk berjamah saja tapi juga kita manfaatkan untuk mengajar anak anak mengaji, belajar yang berkaitan dengan pendidikan agama termasuk juga kegiatan kemasyarakatan yang bisa dimanfaatkan," pesannya.**
Baca Juga

Below Post Ad