-->
Type Here to Get Search Results !

Pimpinan dan Anggota DPRD Silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam beserta anggota menghadiri acara silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang digelar di Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, Rabu (17/03/21). 

Khairul Umam mengatakan antara pemerintah daerah dengan DPRD harus selalu bersinergi, bekerjasama dan saling tolong menolong seperti yang diungkapkan Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya. 

"Dengan adanya sinergisitas yang kuat, maka dana-dana dari pusat dapat diturunkan ke Kabupaten Bengkalis sehingga dapat membantu daerah, tidak hanya bergantung pada APBD," ucapnya. 

Ia menegaskan, pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis siap menjalin kekompakan dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang sejahtera kedepannya dengan menjalankan fungsi masing-masing. 

Kemudian menurut anggota Hendri, untuk menarik dana pusat ke Kabupaten Bengkalis OPD-OPD harus mengusulkan proposal dan melengkapi segala berkas yang dibutuhkan. 

"Selain itu agar dana pusat bisa kita ambil, diharapkan pimpinan dan komisi-komisi yang berkaitan di DPRD dapat dilibatkan karena kunci keberhasilan usaha kita adalah kerjasama kedua belah pihak dan pertanyaan-pertanyaan dapat terarah dengan baik," ujar Zuhandi menanggapi. 

Acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut terus berlanjut dengan diskusi-diskusi ringan terkait masa depan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera, diselingi makan dan foto bersama. (Rilis)
Baca Juga