Type Here to Get Search Results !

Kasat Pol-PP Kampar Nurbit Memimpin Upacara Hari Jadi Satpol PP Ke-71 dan Satlinmas Ke-59

BANGKINANG (AktualBersuara.Com) - Peringatan hari jadi Satpol PP yang ke-71 dan hari jadi Satuan Perlindungan Masyarakat ke-59 yang diperingati setiap tanggal 3 Maret di tandai dengan upacara secara serentak di seluruh indonesia yang awalnya akan dilakukan melalui virtual, namun karena adanya kebijakan dari pusat akhirnya upacara dialihkan di halaman Kantor Satpol PP masing masing, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, upacara ini dipimpin langsung oleh kasatpol PP Nurbit di HalamanKantorSatpol PP, Rabu (03/03/21).

Pada kesempatan ini, Kasatpol PP Nurbit mengucapkan selamat Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke-71 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-59, dengan harapan semoga Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat lebih Humanis, Berdedikasi, Disiplin dan Tegas dalam melaksanakan tugas.

"Peringatan hari jadi ini tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial, tetapi harus menjadi sebuah sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat."ungkap Nurbit.
Selain itu, Nurbit juga mengapresiasi atas kinerja Satpol PP, Satlinmas, dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat Kabupaten Kampar. Ia menambahkan, Peringatan tersebut hendaknya dapat dimaknai sebagai upaya untuk lebih meningkatkan citra positif Satpol PP, Satlinmas dalam melaksanakan tugas kedinasan.

"Saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Satpol PP, Satlinmas karena dapat melaksanakan tugas kedinasan dengan lebih mandiri, lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi sehingga menjadi momentum untuk meningkatkan citra dan kewibawaan Satpol PP di mata masyarakat".

Terakhir Nurbit mengatakan selain TNI dan Polri Peran Satpol PP dan Satlimas sangat sentral, terlebih lagi di masa pandemi Covid 19 dan memasuki musim kemarau, tugas Satpol PP sangat dibutuhkan untuk terus memberikan himbauan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dan tidak membakar lahan sembarangan."tutupnya.**
Baca Juga

Below Post Ad