-->
Type Here to Get Search Results !

Humas PT. Arara Abadi Kunjungi Humas DPRD Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bidang Humas PT. Arara Abadi mengunjungi bagian Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis sehubungan dengan tugas kehumasan dan fungsi kehumasan, Rabu (03/03/21).

Kedatangan Kepala seksi Humas PT. Arara Abadi bersama stafnya Alpian diterima langsung oleh Plt. Kabag Humas dan Protokoler DPRD Bengkalis, Faisal Goustari didampingi Plt. Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Junelfi serta Kasubag Kerjasama dan Aspirasi Taufik Hidaya dan staf Protokoler Saliza Resti.

Adapun tujuan dari kunjungan ini selain silaturahmi juga dalam rangka bertukar informasi dan sharing pendapat mengenai tugas dan fungsi di masing-masing bidang kehumasan dan juga bagaimana publikasi dan dokumentasi yang dilakukan oleh masing-masing instansi agar nantinya hasil dari sharing ini bisa bermanfaat untuk pengembangan kehumasan yang lebih baik lagi. Banyak hal yang diperbincangkan antara kedua belah pihak yang berkaitan dengan humas.

Kepala seksi Humas PT. Arara Abadi, Stephanus Andrianto mengatakan, "Perusahaan PT. Arara Abadi memiliki bagian kehumasan, departemen data, manajemen dan support yang merupakan salah satu tugas untuk memberikan masukan kepada pimpinan terkait data-data instansi Pemerintah yang bekerjasama yang masuk dalam wilayah kerjasama, jadi kami meng-update informasi terkait supply data yang bermanfaat untuk kedua belah pihak."

"Selain itu, dengan adanya program CSR yang lebih menyasar kepada  masyarakat tempatan agar bisa mengedukasi dan memberikan informasi sesuai dengan potensi masyarakat tersebut," lanjut Stephanus.

Plt. Kepala Bagian Humas DPRD Bengkalis, M. Faisal Goustari mengapresiasi kedatangan perwakilan PT. Arara Abadi. Beliau juga menjelaskan bahwa bagian humas sendiri mempunyai web resmi yang mengunggah segala kegiatan anggota DPRD di dalam dan luar daerah  sesuai dengan tupoksi. Web resmi inipun langsung terkoneksi dengan JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) yang berisi perda-perda yang telah disahkan oleh DPRD.

"Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan PT. Arara Abadi ke Humas Sekretariat DPRD Bengkalis, dengan kunjungan ini lebih mempererat tali silaturahmi, sharing informasi dan bertukar pikiran demi tercapainya tujuan serta nantinya memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak."

Di akhir pertemuan, Kepala Bidang Humas PT Arara Abadi dan Plt Kabag Humas DPRD Kabupaten Bengkalis bertukar souvenir sebagai kenang-kenangan.**

Sumber: DPRD Kab-Bengkalis.
Baca Juga