Type Here to Get Search Results !

Buka MTQ Kecamatan Binawidya, Sekda Berharap Lahir Qori dan Qoriah Andal

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, H. Muhammad Jamil, M.Ag., M.Si, berharap Kecamatan Binawidya bisa mencetak qori-qoriah serta hafiz dan hafizah yang andal. 

"Sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Binawidya, baik untuk tingkat kota, provinsi, maupun nasional," harapnya, usai membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-1 tingkat Kecamatan Binawidya yang dipusatkan di Masjid Az-Zikra Kelurahan Sungai Sibam, Sabtu (20/3/21). 

Dikatakan Sekdako, pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan merupakan rangkaian kegiatan sebelum penyelenggaraan MTQ ke-53 tingkat Kota Pekanbaru yang sesuai jadwal akan digelar pada 27 Maret mendatang. 

"Semoga kegiatan ini (MTQ) bisa menjadi ajang silaturahmi dan prestasi," ucapnya. 

Di kesempatan itu, Sekdako menyampaikan apresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat dalam menghadiri dan meramaikan pembukaan MTQ ke-1 tingkat Kecamatan Binawidya. 

"Saya melihat antusias masyarakat sangat tinggi terhadap pelaksanaan MTQ ini. Mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahmi bagi camat, kafilah dan masayarakat untuk selalu bisa bekerjasama, baik di pemerintahan maupun di masyarakat," tutupnya. **
Baca Juga

Below Post Ad