Type Here to Get Search Results !

Awak Media di Duri Ngopi Pagi dengan H. Siantar

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sosok Haji Siantar bagi masyarakat Kota Duri sudah tak asing lagi, apalagi bagi awak media.

Mengapa tidak. Karena posisinya sebagai anggota dewan tak membuat gaya pergaulannya berubah, seperti ngopi pagi dengan awak media. Dia masih tokoh masyarakat Sakai (masyarakat asli) Duri yang tak sulit ditemui, apalagi oleh awak media di Kota Minyak julukan Kota Duri Ibu Kota Kecamatan Mandau.

Bahkan bisa dikatakan, Haji Siantar satu dari sekian tokoh Kota Duri yang masih peduli dengan awak media. Diselah-selah kesibukannya sebagai anggota DPRD, ia masih mau meluangkan waktu duduk bersama bersilaturahmi bersama rekan-rekan media Duri. Seperti Jum'at (26/3) pagi, kembali dia mengundang rekan-rekan media ngopi pagi disalah satu kedai kopi di bilangan Jalan Hang Tuah Duri.
"Silaturahmi ini untuk berbagi informasi dengan rekan-rekan media terkait kemajuan Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau," ujarnya.

Menurut tokoh masyarakat Sakai ini, masukan dan informasi dari awal media terkait kemajuan dan kendala pembangunan Kecamatan Mandau sangat perlu.

"Jika ada masuk dan saran silakan sampaikan, saya siap untuk memperjuangkan nya," ujarnya

Kesempatan itu, betul-betul dimanfaatkan oleh para wartawan bertukar informasi dengan Haji Siantar. Selain itu, para awak media juga mengapresiasi kesedian anggota DPRD Dapil Mandau itu mengundang wartawan.

"Kami Sangat bersyukur, karena Bapak Haji Siantar mau duduk dan bertukar informasi," kata Sahdan Lubis, Ketua IWO Kabupaten Bengkalis. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad