-->
Type Here to Get Search Results !

2 Bocah di Bangkinang Ditemukan Tewas di Kolam Bekas Galian C

BANGKINANG (AktualBersuara.Com) - Peristiwa tragis terjadi di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, dimana 2 orang bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam dalam kolam bekas galian C yang sudah tidak dipakai, Senin (22/03/21) malam. 

Kedua bocah naas itu adalah Atta Fatar Maulan (7) dan Aan Adi Putra (5). Kedua bocah warga Dusun Teratak Domo, Kelurahan Pasir Sialang ,Kecamatan Bangkinang, itu diketahui berada di kolam galian C setelah orang tua korban dan warga melihat sepda, baju dan sandal korban tergeletak tak jauh dari kolam tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika pada Senin (22/3/21) sekira pukul 14.00 WIb warga masih melihat kedua korban, bermain sepeda disekitar rumahnya di Dusun Teratak Domo, RT.002 RW.002, Kelurahan Pasir Sialang. Namu sekitar dua jam kemudian keduanya tidak lagi terlihat bermain sepeda disekitar rumah. 

Kemudian ayah kedua anak yang masih bertetangga itu mencari disekitar kampung, lalu menemukan sepeda, pakaian serta sendal korban dipinggiran jalan tidak jauh dari bekas penambangan Pasir atau Galian C yang sudah tidak digunakan lagi. 

Sekitar pukul 18.00 WIB pencarian belum membuahkan hasil. Pencarian diperluas dengan melibatkan warga kampung.
  
Akhirnya sekira pukul 23.00 WIB, pencarian dilakukan warga dengan menyelam kolam bekas galian C.

Ternyata pencarian membuahkan hasil, karena di dasar Galian C yang diperkirakan dalamnya sekitar 4 meter itu, ditemukan korban Aan Adi Putra dalam kondisi sudah meninggal.

Kemudian pencarian dilakukan lagi. Sekitar 20 menit kemudian ditemukan korban kedua, Atta Fatar Maulana juga dalam kondisi sudah meninggal. 

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan bahwa kedua korban sudah berada dirumah duka dan pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi, dan telah membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian. 

Pada kesempatan ini Kapolsek Bangkinang Kota juga mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak saat bermain, agar peristiwa serupa tidak terulang, ungkapnya.**
Baca Juga