-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua DPRD Sambut Kedatangan Pangdam 031 Bukit Braisan

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Bengkalis H.Khairul Umam Bersama Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, Dandim 0303 Bengkalis, Kapolres dan segenap unsur Forkopimda menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 031/Wirabima M Syech Ismed dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim 0303 Bengkalis, Rabu (10/02/2021).

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin beserta rombongan di sambut dengan iringan kompang, tarian persembahan dan silat.

Dalam pidatonya, Pangdam memberikan arahan kepada prajurit TNI dibawah Kodim 0303 Bengkalis untuk selalu mengingatkan bahwa TNI harus disiplin dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilanjutkan penyambutan secara adat melayu tepuk tepung tawar di Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, pemasangan tanjak kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

"Alhamdulilah beliau senang dengan penyambutan kita yang merupakan seorang pejabat baru sebagai Pangdam I/Bukit Barisan dan Daerah Bengkalis tempat yang pertama dikunjungi Ini menjadi suatu kehormatan," Ucap H. Khairul Umam.

Khairul Umam selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bengkalis dan selamat jalan kepada Pangdam I/ Bukit Barisan. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Bengkalis.**

Sumber: DPRD Kab-Bengkalis.
Baca Juga