Type Here to Get Search Results !

Dilantik di Kedai Kopi, DPC PKS Se-Inhu Langsung 'Action' Besarkan Partai

INHU (AktualBersuara.Com) - DPD PKS Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelantikan pengurus DPC (tingkat kecamatan) periode 2020-2025, Ahad (14/2/2019) siang, di Pematang Reba, Rengat Barat.

Komposisi tua dan muda dalam kepengurusan PKS Inhu di tingkat kecamatan ini diharapkan mampu mewujudkan target partai menjadi pemenang pada 2024 mendatang.

Pelantikan kali ini sedikit berbeda, sebab digelar di sebuah kedai kopi. Dalam balutan suasana santai, namun berlangsung khidmat.

Sebanyak 14 DPC PKS Inhu ini dilantik oleh Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat SHI.

Selain figur lama, kepengurusan DPC se-Inhu kali ini juga dihiasi wajah-wajah baru berusia muda, yang datang dari berbagai kalangan.

Diantara wajah-wajah baru tersebut yakni, Ketua DPC Rengat Barat Zulfadli Azzim, Ketua DPC Seberida Nurwahid, Ketua DPC Lirik Yuli Hardoni, Ketua DPC Kelayang Rico Syahputra, Ketua DPC Sungai Lala Naprianto, Ketua DPC Kelayang Rico Syahputra, serta Ketua DPC Peranap Abu Sofyan.

Sementara wajah lama yang masih mendapat kepercayaan antara lain, Ketua DPC Rengat Yulizar, Ketua DPC Kuala Cenaku Nurhadi, dan Ketua DPC Batang Gangsal Untung Sodrianto.
Sementara itu, Ketua DPC Pasir Penyu juga masih dipercayakan kepada kader senior Adrian, lalu Ketua DPC Lubuk Batu Jaya Zamrizal, Ketua DPC Rakit Kulim Fazri, dan Ketua DPC Batang Peranap Dedi Mubaroq.

"Pelantikan pengurus kecamatan PKS se-Inhu kali ini banyak anak muda yang hadir mengisi formasi kepengurusan. Wajah-wajah baru yang lebih segar, energik dan tentunya membawa semangat baru," kata Ketua DPC Pasir Penyu Adrian yang kembali mendapat mandat untuk periode kedua.

Salah satu kader senior ini berharap bisa terbangun kolaborasi antara yang tua dan muda.

"Yang kita harapkan nantinya akan melahirkan gairah baru demi perkembangan dan kemajuan PKS Inhu di masa datang. Yang ujungnya adalah memberi manfaat sebesar-besarnya bagi negeri kita ini, Indragiri Hulu," ujar Adrian.

Sementara itu, usai pelantikan pada sore hari, Ketua DPC PKS Kelayang Rico Syahputra langsung bergerak 'melayani masyarakat'.

Bersama para pengurus kecamatan, Rico menjenguk salah satu warga Desa Sungai Banyak Ikan, Kecamatan Kelayang yang sedang ditimpa musibah.

"Betul, kita sambil membawa sedikit bantuan sembako menjenguk warga kita yang tertimpa musibah. Insya Allah, ini menjadi bagian dari gerak kita untuk membesarkan partai. Kita berbuat optimal dengan melayani masyarakat," kata Rico.**
Baca Juga

Below Post Ad