Type Here to Get Search Results !

Bertahun Mekar, Akhrinya Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis Miliki Kantor Megah

Fhoto: Kantor Camat Bathin Solapan Bengkalis Riau.
BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.com) - Berbagai kendala mulai permasalahan pengadaan lahan hingga ketersediaan material bangunan, akhirnya bangunan Kantor Kecamatan Bathin Solapan selesai.

Dengan pagu Anggaran sebesar Rp 11, 093 Milliar, Kantor pelayanan kebanggan masyarakat pecahan dari Kecamatan  Mandau itu diharapkan menjadi ikon baru.

Namun sayang, target ditempati diawal Tahun 2021, belum terealisasi dikarenakan berbagai alasan kelengkapan dan proses serah terima dari rekanan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), lalu ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

"Insya allah tahun ini optimis ditempati, kita masih menunggu proses serah terimanya dulu,"ujar Camat Bathin Solapan, Wahyuddin.

Terpisah, Tokoh Pemuda Sakai, Andika Kennedy dalam postingan dilaman media sosialnya beberapa waktu lalu mengaku bangga dengan berdiri megahnya bangunan Kantor Camat tempat dirinya dan masyarakat Bathin Solapan itu berdiam.

"Masyarakat Kecamatan Bathin Solapan sudah bangga memiliki Kantor Camat sendiri,"ucapnya membalas komentar nettizen saat ditanyakan permasalahan yang tengah mendera pembangunan kantor dengan luas lahan 4 Hektar tersebut.

Seperti diketahui, pembangunan Kantor Camat Bathin Solapan dan dua Kecamatan lainnya, Bandar Laksamana dan Talang Muandau sebelumnya sempat masuk dalam ranah hukum, terkait pengadaan lahannya. Namun seiring berjalan waktu, Kantor megah itu akhirnya rampung meski belum difungsikan sebagaimana mestinya.**
Baca Juga

Below Post Ad