-->
Type Here to Get Search Results !

Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Riki Rihardi Sidak Kantor Lurah se-Kecamatan Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Hari pertama masuk kerja usai libur Tahun Baru 2020, Camat Mandau Riki Rihardi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lingkungan Perangkat Daerah Kecamatan Mandau. Senin (04/01/2021).

Sidak  dimulai di Kantor Camat Mandau yang diawali dengan pengecekan kehadiran pegawai yang dipimpin langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi. Setelah itu, kegiatan Sidak dilanjutkan ke Kantor-kantor Lurah se-Kecamatan Mandau.

Kegiatan Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan normal, serta untuk memonitoring kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja setelah libur tahun baru.

 “Hari ini kami melaksanakan sidak ke semua kantor Lurah se-Kecamatan Mandau untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan normal. Saya tidak ingin mendengar keluhan dari masyarakat terkait masih sepinya pelayanan Kantor Camat dan Kantor Lurah pada hari pertama kerja di Tahun 2021 ini” ujar Camat Riki.

Sidak tidak hanya dilakukan pada hari pertama masuk kerja, namun akan berlanjut selama beberapa hari untuk memonitoring sejauh mana ASN mematuhi ketentuan masuk kerja. Riki menegaskan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas apabila ditemukan ASN yang mangkir pasca libur Tahun Baru.

“Apabila ASN kedapatan menambah libur atau tidak hadir tanpa keterangan, akan diberikan peringatan atau Sanksi sesuai aturan pemerintah,” lanjut Riki

Kemudian Riki Rihardi  mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bekerja sungguh-sungguh dan meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat serta ikuti segala ketentuan dan peraturan yang ada karena tugas kita adalah menjadi pelayan masyarakat" tutup dan himbau Riki. ** (Rls/Siboroto)
Baca Juga